Membawa Batik Modern ke Mancanegara, Khanaan Shamlan

Batik telah berubah menjadi warisan sosial Indonesia yang sekarang lebih memilih suatu acara desain yang spesifik atau bahkan biasa. Kalau begitu, prosedur batik itu sendiri bisa benar-benar dihubungkan dengan cetakan yang lebih indah.

Itu selesai oleh pencipta muda berbakat Khanaan Shamlan. Batik telah berubah menjadi nafas sebelumnya, namun Khanaan juga memberi sentuhan hari yang lebih indah ke dalamnya.

Diciptakan di Pekalongan, Khanaan saat ini sudah mengenal tata cara pembuatan batik. Pemahamannya, kota ini merupakan salah satu produsen batik terbesar di Indonesia.

Semoga keluarga Khitan memiliki bisnis batik di kota. Sejak kecil, Khanaan pada saat itu berada di dekat mode bisnis cetakan itu sendiri. Itu tidak melompat keluar kepadanya untuk mendapatkan bisnis.

“Dulu saya perlu menjadi spesialis, namun saya biasanya mendapat kesempatan untuk menggambar, saya telah memasuki sekolah cetakan dan terjun ke alam semesta dari bentuk bisnis sampai saat ini,” kata wanita berusia 26 tahun tersebut. .

Kota Pekalongan berubah menjadi motivasi utama Khiban yang dalam dan membatik. Saat ini penyelidikannya memajukan proses pemikiran baru yang dimeriahkan banyak hal.

Batik telah berubah menjadi nafasnya, Khanaan Shamlan juga memberi sentuhan hari yang lebih indah ke dalam ide dan terus di luar negeri.

Khanaan membutuhkan gambar batik yang populer dan awet muda. Sepanjang jalur ini, sejak 2009 ia memulai panggilannya dan berkonsentrasi pada batik. Dia tidak pernah lagi mengambil niat biasa dan biasa, dan mencari proses berpikir baru.

“Misalnya, akumulasi saya kemarin Anatolia mengambil motivasi dari Kekaisaran Ottoman, saya ambil dari pengerjaan dan desainnya, saya berhubungan dengan prosedur batik, manifestasinya sangat baru,” kata Khanaan.

Ini juga merupakan strategi Khitan Strategi membawa batik ke luar bangsa tercapai. Sistem batik belum dimanfaatkan dengan konfigurasi tema yang lebih terkini, agar lebih dikenal oleh masyarakat umum Indonesia dan mancanegara.

Khanaan membutuhkan gambar batik yang populer dan awet muda.

Akumulasi Khanaan juga telah beberapa kali diambil untuk merancang pertunjukan atau menampilkannya di luar negeri. Misalnya ke Arab Fashion Week dan Qatar Arabian Fashion Night. Sejauh ini ni, reaksi kelompok universal itu hebat.

“Saya membutuhkan semua orang untuk ceria, mau mengakui, dan perlu memakai, tidak hanya mengeluarkan batik dan memengaruhi mereka untuk tetap mengenakan pakaian dan menyukai batik karena populasi umum di sini memujanya,” kata mantan mahasiswa ESMOD ini.

Kain Batik Pekalongan

Batik Pekalongan

Grosir Batik

Batik Modern

Batik Couple Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *